Menu

Aparat Kelurahan Di Jakut Diminta Cermati Dalam Usulan Warga

  Dibaca : 133 kali
Aparat Kelurahan Di Jakut Diminta Cermati Dalam Usulan Warga
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana, meminta agar aparat kelurahan mencermati usulan warga yang terkendala dan tidak bisa terealisasi pada Musrenbang 2018.
“Lurah harus bisa menjelaskan kepada warga tentang kendala usulan yang belum terealisasi dan kembali menginputnya pada Musrenbang tahun depan,” saat mensosialisasikan instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta nomor 118 tahun 2018 tentang pelaksanaan Musrenbang 2019 kepada pejabat kelurahan. ujar Ali, Senin (3/12).
Di hadapan lurah yang ikut dalam kegiatan ini, Ali menjelaskan, tahapan Musrenbang tahun 2019 akan dimulai dengan rembuk Rw yang dijadwalkan pada minggu pertama hingga ke empat Januari nanti.
Di katakan Ali, Dalam total dengan jumlah Rw se-Jakarta Utara mencapai 452 RW. Setiap Rw nantinya akan disiapkan seorang pendamping yang merupakan warga setempat.
“Yang harus menjadi perhatian lurah saat ini ada pendamping, untuk proses rembuk Rw dan 30 persen.yang nantinya pendamping harus perempuan,” tandasnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional