Menu

Malam Pengantian Kapospol Alm Iptu Sujono Kepada Ipda Wayan Sumber Jaya Gelar Tahlil Bersama 

  Dibaca : 555 kali
Malam Pengantian Kapospol Alm Iptu Sujono Kepada Ipda Wayan Sumber Jaya Gelar Tahlil Bersama 
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Malam pergantian kepala pos polisi (kapospol) Subsektor Puri indah Alm Iptu Sujono kepada Ipda Wayan sumber Jaya, berlangsung di pospol subsektor puri indah polsek kembangan metro jakarta barat. Kamis (6/12) Malam.
Acara pembuka di mulai oleh Aiptu Muhdir SH binmas Kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat.
Pelaksanaan kegiatan di awali dengan sambutan dari Istri Almarhum Iptu Sujono, di lanjutkan dengan sambutan Pejabat Baru Kapolsubsektor Puri Indah Ipda I Wayan Sumber Jaya. serata Pembacaan Yasin, Tahlil (hadiah puji) yang di Pimpin oleh Al Ustad Al Mukarom H. Dali, dan Pemberian Santunan kepada anak yatim piatu oleh keluarga Almarhum Iptu Sujono.
“Tahlil dan Santunan terhadap anak yatim piatu serta dalam rangka Selamatan Jabatan Kapolsubsektor Puri Indah Baru Iptu Wayan Sumber Jaya menggantikan Almarhum Iptu Sujono yang telah meninggal dunia karena sakit.”
Kapolsubsektor Puri Indah Ipda Wayan Sumber mengatakan, intruksi dan perintah pimpinan pada tanggal 24 november 2018 saya di lantik untuk mengisi kekosongan.
Maka dari itu, Perlunya kebersaman dan ke kompakan dalam bekerja sama dengan para Binmas dan jajaran citra bhyangkara kita ciptakan suasana aman dan kondusip, ujar wayan.
Hadir dalam acara tersebut Aiptu Muhdir SH kembangan selatan dan Binmas Kembangan Utara Aiptu Sali, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga masyarakat setempat, dan anggota Citra Bhayangkara subsektor kembangan selatan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional