Menu

Pemkot Jakut Wakili Provinsi DKI Jakarta Pada Harganas 2019

  Dibaca : 187 kali
Pemkot Jakut Wakili Provinsi DKI Jakarta Pada Harganas 2019
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Pemkot Jakut gelar rapat hadapi Harganas di Ruang VIP Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (17/12).
Rapat ini digelar setelah Jakarta Utara didaulat sebagai wakil Provinsi DKI Jakarta dalam 2 bidang yakni dalam Lomba IVA Test Tingkat Nasional yang diwakilkan oleh Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing dan Lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS) pada tingkat nasional yang di wakili oleh Kelurahan Sunter Jaya RW 01 Kecamatan Tanjung Priok.
Wakil Walikota Jakarta Utara Ali Maulana mengatakan, tugas Jakarta Utara ini sangat berat, karena harus melakukan persiapan 2 perlombaan sekaligus. “Untuk itu, kepada Kepala UKPD di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara agar memberikan dukungan dan fasilitasi terkait dengan tupoksi untuk mengoptimalkan pelaksanaan lomba dan pelaksanaan kunjungan lapangan nanti,” katanya.
Untuk Camat Dan Lurah, Ali menegaskan Saya minta mendukung kesiapan lapangan. “Camat dan Lurah bertugas bertanggung jawab kesiapan lapangan di sekitar lokasi dan dukungan kebijakan tingkat Kecamatan dan Tingkat Kelurahan,” tuturnya.
Untuk bagian dari perlombaan, Ali sangat berharap bantuan dari Sudin Kesehatan dalam proses pembuatan laporan, penyiapan data dan dukungan kebijakan Iva Test. “Dan Sudin Lingkungan Hidup membantu proses pembuatan laporan, penyajian data dan dukungan kebijakan pelaksanaan lingkungan bersih sehat serta menyiapkan prasarana dan sarana pengelolaan sampah dan pengelolaan lingkungan hidup,” ucapnya.
Untuk diketahui, dipilihnya Jakarta Utara sebagai wakil dari Provinsi DKI Jakarta, dalam Rangka Harganas Tingkat Nasional Tahun 2019 berdasarkan hasil rapat di Dinas Pemberdayaan. Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta dan Rapat di PKK Melati Jaya tentang Lomba 10 Program Pokok PKK dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tahun 2019. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional