Menu

Peringati Maulid Nabi Camat Serta Lurah Kembangan Selatan Hadir Dalam Undangan Mesjid Ami Al Iklas

  Dibaca : 341 kali
Peringati Maulid Nabi Camat Serta Lurah Kembangan Selatan Hadir Dalam Undangan Mesjid Ami Al Iklas
Hadir dalam undangan Maulid Nabi SAW (Sisi Kanan Camat Kembangan Dr.Agus Ramdani, Sos,M.Ap, (Sisi kedua dari kanan), Lurah Kembangan Selatan Drs. Matrulloh, M.Si, (RakyatBicara.co.id).
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W 1440 H, yang berlangsung di Masjid Jami Al Iklas dengan Thema “Kita Jadikan Figur Suritauladan (Jafikan) Figur Rosullah SAW Sebagai Tauladan dalam Memimpin dari Masa Ke Masa”.
Dalam Memperingati hari besar ini, turut hadir dalam undangan Camat Kembangan Dr.Agus Ramdani, Sos,M.Ap, Lurah Kembangan Selatan Drs. Matrulloh, M.Si, Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan SH, yang di wakili oleh Kapospol Puri Indah Ipda Wayan Sj, SH, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Mudir, SH, serta Para Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.
Acara Memperingati hari besar, ‘Maulid Nabi Shallallahu Alaihi Wa Sallam’, Sebanyak 300 orang yang hadir. di laksanakan di Jalan H. Asmar Rt.009 Rw. 01 kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat, Pada Kamis Malam (20/12).
Pada sesi pembukaan Ketua Masjid Jami Al Iklas (DKM) Ust. Duha menyampaikan, dengan rasa bersyukur bahwa Masjid Al Iklas yang semula Musholla At Taqwa di Bangun menjadi Masjid Jami Al Iklas dengan biaya dan swadaya masyarakat setempat serta dari para Donatur senilai Rp. 2,5 milyar, dan belum di resmikan serta belum di gunakan untuk sholat jum’at.
Disisi lain Camat Kembangan DR. Agus  Ramdani dalam sambutan menyampaikan, Dalam program serta intruksi bapak WaliKota Jakarta Barat terkait kegiatan dalam ‘Jam Wajib Belajar’ yang di laksanakan pada malam hari mulai pukul 18.00 – 21.00 wib. anak-anak di wajibkan belajar, baik pengetahuan umum, Pelajaran Sekolah maupun mengajian, serta pelajaran ilmu agama, jadi tidak ada yang bermain maupun nonton TV, Uangkap Agus.
Sementara itu acara juga di lanjutkan oleh penceramah kita Ust. Tile dengan tema Suritauladan Nabi Muhammad SAW yang perlu di contoh oleh umatnya dengan berpedoman pada Al Qur’an dan Sunah Rosul (Kitab) juga di hadiri oleh KH Mahfud Asyirun Dan Ust. HNoor Fadillah Yusup.
Acaraselanjutnya di tutup dengan doa bersama serta di lanjutkan dengan makan bersama Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman, (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional