Menu

Sambangi Warga Wijaya Kusuma, Bhabinkamtibmas Bersosilisasi Terhadap Lingkungan

  Dibaca : 165 kali
Sambangi Warga Wijaya Kusuma, Bhabinkamtibmas Bersosilisasi Terhadap Lingkungan
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Tugas dan tanggung jawab sebagai aparat kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi aman, nyaman, damai dan kondusif sangat diperlukan bagi warga masyarakat luas. Seperti halnya yang dilakukan Binmas Kelurahan Wijaya Kusuma Bripka M Mansur yang tak kenal lelah dan tak kenal waktu sebagai Bimmas untuk dapat berinteraksi dan menyambangi terhadap warga masyarakat di Kelurahan Wijaya Kusuma Grogol Petamburan Jakarta Barat.
Sebagai Binmas setempat, Bripka M Mansur menyambangi warganya di wilayah RT 008/010 kelurahan Wijaya Kusuma yang kedapatan sedang nongrkong hingga malam hari. Dalam kesempatan tersebut, Bripka M Mansur menyampaikan pesan kamtibmas, Mansur menghimbau agar keberadaan di lingkungan warga jangan sampai mengganggu ketenteraman lingkungan.
“Menghimbau kepada warga masyarakat agar jangan sampai minum-minuman keras dan jauhi penyalahgunaan narkoba, karena dapat merrusak kesehatan dan berpotensi mengarah pada tindakan kriminal,” Ucapnya, Minggu (16/12) malam.
Himbauan tersebut disambut positif oleh warga masyarakat demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, damai serta lingkungan yang bersih dari bahaya narkoba.
“Ini merupakan fase preemtif untuk meminimalisir tindakan kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Petabang Birana yang juga atensi dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes pol Hengki Haryadi SIK MH untuk selalu berperan aktif kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman,nyaman,damai dan kondusif,” Pungkasnya. (hy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional