Menu

Tim Saber Pungli Polda Metro Jaya Kunjungi Pemkot Jakut

  Dibaca : 184 kali
Tim Saber Pungli Polda Metro Jaya Kunjungi Pemkot Jakut
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Keberadaan tim saber pungli memberikan kontribusi positif bagi peningkatan pelayanan masyarakat walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau yang juga berperan sebagai penanggung jawab satgas saber pungli kota administrasi Jakarta Utara memberikan apresiasi kepada tim saber pungli yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.
“Tim saber pungli harus diapresiasi karena membangkitkan semangat kepada kita semua untuk berada pada jalur yang ditentukan. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Saya harap tugas ini dapat berjalan dengan baik dan tidak ada tebang pilih,” ungkap Syamsuddin ketika menerima kunjungan kerja Inspektur Pengawas Kepolisian Daerah Metro Jaya yang dipimpin oleh Kombes Pol Budi Hermawan dalam rangka supervisi saber pungli di Ruang VIP, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (18/12).
Ia berharap tim saber pungli dapat memberikan pembinaan dan pemantauan kepada jajarannya di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. “Kantor ini adalah kantor kita semua. Masyarakat yang keluar dari kantor ini harus bisa tersenyum karena itu pembuktian bahwa mereka telah mendapatkan layanan yang terbaik dari petugas,” ujarnya.
Sementara itu, Inspektur Pembantu Kota Administrasi Jakarta Utara, Adrian Sutedi menjelaskan hadirnya Tim Pengawasan Kepolisian Daerah Metro Jaya ke Kantor Walikota Jakarta Utara adalah ingin bertatap muka dengan jajaran di Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kota Administrasi Jakarta Utara. Kemudian mengevaluasi tugas-tugas yang sudah dilaksanakan. “Kedepannya, kegiatan akan lebih ditujukan pada pencegahan sehingga terjadi pelayanan yang berkualitas,” tambahnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional