Menu

Ketua DPC PWRI Rohmat Selamet Breakfast Bareng Ibu Bupati Bogor Hj Ade Yasin Dikediamannya

  Dibaca : 264 kali
Ketua DPC PWRI Rohmat Selamet Breakfast Bareng Ibu Bupati Bogor Hj Ade Yasin Dikediamannya
Bogor, RakyatBicara.co.id – Diakhir hari kerja pada minggu pertama di bulan Januari 2019 ini tidak dapat apa yang dibayangkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH. M.kn tadi pagi.
Rohmat Selamat, SH. M.kn, diundang langsung Bupati Bogor Hj. Ade Yasin (AY) untuk sarapan pagi dan coffe break bersama dikediaman Rumah Pribadi Bupati Bogor di Jl. Sukahati, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Jumat (4/1/2019) pukul 06.30 Wib.
Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet, SH. M.kn, sangat mengapresiasi Ibu Bupati Hj. Ade Yasin, telah mengundang langsung secara khusus datang ke rumah kediamannya untuk bersilaturahmi sekaligus sarapan pagi dan ngopi bareng bersama beliau.
Ibu Bupati bogor Hj. Ade Yasin yang sekarang memimpin Kabupaten Bogor merupakan presentatif dari wanita-wanita di Bumi Tegar Beriman yang selalu ingin ada perubahan, khususnya mindset yang selalu muncul bahwa wanita hanya ada di dapur, tapi saat ini di zaman milenial, wanita pun bisa menjadi pemimpin, imbuh Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH. M.kn.
“Ini sangat berkesan bagi saya pribadi dan semoga kedepannya, hubungan baik ini akan senantiasa terjalin erat,” cerita Rohmat Selamet, SH. M.kn, di kediaman Ibu Hj. Ade Yasin di Cibinong, Pada Jumat pagi (4/1/).
Dari pertemuan singkat tersebut, menurut Rohmat, Bu. Hj. Ade Yasin, merupakan sosok pemimpin pekerja keras, cerdas, lugas dan tegas serta berwibawa. Contohnya di Provinsi Jawa Barat, pemimpin yang wanita kan bisa dihitung jari, apalagi untuk tingkat Nasional (se-NKRI) ya… mas lihat sendirilah masih sedikit… kan, ujar Rohmat Selamat, SH. M.kn sambil tersenyum kecil kepada awak media.
“Saya sebagai warga masyarakat Kabupaten Bogor, sangat merasa bangga dan bersyukur memiliki pemimpin Ibu Hj. Ade Yasin yang memang sangat kompeten dan ekspert untuk memimpin dan mewujudkan Kabupaten Termaju di Indonesia,” terangnya.
Selainitu, Saya selaku Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor berharap, dengan adanya pertemuan singkat ini, kedepannya bisa bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati Bogor, untuk bersama sama membangun Kabupaten Bogor yang terkenal dengan motonya “Prayoga Tohaga Sayaga Kuta Udaya Wangsa”, ujar Rohmat. (hr).

Sumber : Lekat/PWRI

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional