Menu

Polresta Bogor Kota Ungkap Kasus Dalam Peredaran Uang Palsu

  Dibaca : 116 kali
Polresta Bogor Kota Ungkap Kasus Dalam Peredaran Uang Palsu
Kota Bogor, RakyatBicara.co.id – Polres Bogor Kota melalui Satuan Reserse kriminal kepolisian Bogor kota berhasil meringkus satu pelaku yang terlibat dalam peredaran uang palsu berupa pecahan 100.000 dan 50.000.
Dari tangan pelaku, satreskrim polres bogor kota berhasil mengamankan barang bukti berupa uang palsu pecahan 100.000  dan pecahan 50.000.
Dalam Jumpa pers kapolresta bogor kota  Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya S.I.K.,MH. nyampaikan kepada media saat konfrensi pers kamis (03/01/) Malam.
Diketahui, Para pelaku yang membuat uang palsu dengan adanya informasi masyarakat, serta dengan informasi tersebut. tim opsnal langsung melakukan lidik terhadap sasaran.
Kapolres Ulung mengatakan, Pelaku diketahui berada dipabuaran, gunung sindur, kabupaten bogor. lalu dilakukan pengintaian dengan adanya satu orang lelaki yang sedang mengoprasikan printer dan terlihat sedang membuat ataupun ngeprint uang palsu pecahan seratus ribu, satu orang lagi berada diruang tamu kwatir pelaku menghilangkan barang bukti, maka saat itu tim opsnal melakukan penggrebekan dan langsung mengamankan pelaku.
Atas perbuatan para pelaku akan kita dijerat dengan pasal 36 ayat (1),(2),(3) nomor 7 tahun 2011 tentang mata uang dan diduga keras telah dilakukan oleh pelaku UM pungkasnya. (hr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional