Menu

PokdarKamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Kembangan Galang Bantuan Peduli Bencana Tsunami Di Banten

  Dibaca : 255 kali
PokdarKamtibmas Citra Bhayangkara Polsek Kembangan Galang Bantuan Peduli Bencana Tsunami Di Banten
Jaakarta, RakyatBarat.co.id – Gelar kepedulian Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sektor kembangan jakarta barat berbagi serta peduli korban Tsunami pada selat sunda banten.
Dengan terjadinya bencana Alam Tsunami Selat Sunda di kawasan Wisata Alam Pantai Anyer Provinsi Banten. menjadikan panggilan hati nurani kami untuk saling berbagi kasih dan kepedulian sosial, Didalam membantu meringankan beban para korban yang membutuhkan uluran tangan serta para dermawan dan para pelaku sosial kemanusiaan.
Hal ini di tunjukan oleh saudara – saudara komunitas kelompok sadar kamtibmas *Citra Bhayangka Sektor Kembangan Restro Jakarta Barat* di bawah Pimpinan Kaharudin Dompu, SH dan di bantu para ketua – ketua Subsektor yaitu Hasanudin, Jafar, Slamat Efendi, H. Andi, Munadi dan Rofiq serta jajaran nya, serta Unit Binmas Polsek Kembangan. telah membantu dalam mengumpulkan Donasi berupa sembako untuk membantu kebutuhan para korban Tsunami Selat Sunda, Sabtu (5/1).
Adapun Bantuan untuk para korban Tsunami Selat Sunda yang berhasil terkumpul yaitu, uang sebanyak Rp.5.050.000,-, Mie Instan 75 Dus, Air mineral 10 Dus,
Gula 30 Kg, 5. Beras 120 Kg, Minyak goreng sachet 1 Dus, Biskuit Roma 4 Dus, Pempers 2 Dus.
“Teriring do’a, semoga para Donatur dan Dermawan yang telah menyisihkan sebagian rezki nya mendapatkan balasan yg berlipat ganda dari Allah SWT” Aamiin YRA.
Semntara di sisi lain Aiptu Muhdir, SH binmas Kembangan Selatan mengatakan, dalam kegiatan ini sangatlah berarti dalam kepedulian kita untuk membantu saudara – saudara kita yang terkena musibah. khususnya di banten dimana saudara kita di sana yang terkena Tsunami bisa di berikan ke tabahan dan bisa melawatinya terhadap bencana tersebut.
Semntara itu Ketua Citra Bhyangkara Polsek Kembangan Kaharudin Dompu, SH mengatakan, Kegiatan pengumpulan bantuan ini sangat berarti yang nantinya untuk para korban tsunami. Spontanitas teman – teman Citra Bhayangkara yang ingin membagi sedikit  rejeki. Mereka bertanya ….. Apa yang bisa kita perbuat untuk mereka, kehilanga nyawa dan harta, sekarang ada yang status yatim piatu, duda dan janda, ujar kaharudin.
“Inilah yang bagian dari niat para relawan kepedulian pengurus Pokdar Kamtibmas Sektor Kembangan bersama jajarannya dalam perannya terhadap sesama yang sedang ter timpa kemalangan, smuanya dapat menjadikan kepedulian bagi Pokmas-Pokmas ataupun Ormas lainnya dalam berbagi antar sesama.” (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional