Menu

Polsek Kembangan Lepas Keberangkatan Bantuan Logistik Korban Tsunami Banten

  Dibaca : 355 kali
Polsek Kembangan Lepas Keberangkatan Bantuan Logistik Korban Tsunami Banten
Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK bersama Ketua Kaharudin Dompu, SH Citra Bhyangakara sektor kembangan melepas keberangkatan bantuan logistik korban Tsunami banten, (RakyatBicara.co.id).
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kepedulian Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara sektor kembangan jakarta barat berbagi serta peduli korban Tsunami pada selat sunda banten.
Dengan terjadinya bencana Alam Tsunami Selat Sunda di kawasan Wisata Alam Pantai Anyer Provinsi Banten. menjadikan panggilan hati nurani kami untuk saling berbagi kasih dan kepedulian sosial, Didalam membantu meringankan beban para korban yang membutuhkan uluran tangan serta para dermawan dan para pelaku sosial kemanusiaan.
Polres Metro Jakarta barat  melalui Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK bersama Ketua Kaharudin Dompu, SH Citra Bhyangakara sektor kembangan melepas keberangkatan bantuan logistik korban Tsunami banten.
Apel pelepasan keberangkatan di gelar di Komp. Kapling DKI Jalan penyelesaian Tomang 2 Rt 09 Rw 10 kelurahan Meruya Utara Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (6/1) Pagi.
Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK bersama Ketua Kaharudin Dompu, SH Citra Bhyangakara sektor kembangan melepas keberangkatan bantuan logistik korban Tsunami banten.
Adapun Bantuan untuk para korban Tsunami Selat Sunda yang berhasil terkumpul yaitu : uang sebanyak Rp.5.200.000,-, Mie Instan 139 Dus, Air mineral 10 Dus, Gula 30 Kg, 5. Beras 120 Kg, Minyak goreng sachet 1 Dus, Biskuit Roma 4 Dus, Pempers 7 Dus. Dengan mengunakan 2 mobil pic up berserta 5 mobil Citra Bhyangkara.
Hadir dalam pelepasan bantuan korban Tsunami Kapolsek Kompol Joko Handono SIK, Ketua Citra Bhayangkara Kaharudin SH, Kanit Binmas Ipda Edy Suryadi, Binmas Meruya Utara Aiptu Sahendri, serta jajaran Citra Bhayangkara, dan Para Peduli Pencinta Alam.
Dalam sambutan Kapolsek mengatakan, ia mengucapkan sangat berterima kasih kepada Citra Bhayangkara yang sudah peduli dalam kemanusian terhadap saudara – saudara kita yang terkena musibah Tsunami di banten. semoga polri lebih di cintai oleh masyarakat, serta bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban.
Ia juga memperkenalkan diri sebagai kapolsek baru terhitung pada 1 bulan ini, dengan masuk kepolisian dalam pendidikan Akpol 2005. serta inggin lebih mengenal Citra bhayangkara untuk jajaranya polsek kembangan, ujar Joko.
“Senentara itu Ketua Citra Bhyangkara polsek kembangan Kaharudin SH mengatakan, Berawal dari satu dan dua orang yang ingin membantu dalam kegiatan sosial, hingga galang dana bantuan ini berjalan dengan lancar.”
Lanjut, kaharudin selaku ketua citra Bhyangkara, mengucapkan terima kasih kepada kapolsek kembangan yang sudah ikut membantu dalam rezekinya, ujar Kaharudin.
Acara apel pelepasan bantuan di tutup dengan do’a bersama dan penyerahan simbolis bantuan. (hdr,hy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional