Menu

Lanjutkan Penataan Danau Sunter, Ganti SKPD Urunan Biaya

  Dibaca : 128 kali
Lanjutkan Penataan Danau Sunter, Ganti SKPD Urunan Biaya
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Penataan kawasan Danau Sunter, akan dilanjutkan Pemkot Jakarta Utara, pada tahun ini.ntuk anggarannya, dihitung Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait program urunan yang sesuai masing-masing.
“Tahun ini kita mulai, tetapi kita melihat anggaran anggaran SKPD nanti sesuai dengan program masing-masing. “Jadi Wakil Walikota Jakut, Ali Maulana, Rabu (9/1).
Ali mengatakan, beberapa SKPD terkait yang akan terlibat antara lain, Sudin Sumber Daya Air (SDA) untuk membuat tanggul berkonsep alami, dan Sudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Jakarta Utara yang akan menyerukan pembibitan tanaman.
“Kali ini penataan kita rencanakan di sisi timur kawasan Danau Sunter, dan penataan sendiri masuk pada satu paket desain Danau Sunter,” jelas Ali.Dengan begitu, ia pun berharap Kawasan Danau Sunter sebagai tujuan wisata dapat terealisasi.
Pada sisi timur Danau Sunter, aset yang dimiliki DKI seluas 5.592 M2, dan rencananya akan digunakan sebagai lahan hijau seperti pembibitan tanaman atau taman interaktif. Selain itu, diperbolehkan juga dipakai untuk parkir sebagai sarana pendukung. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!





Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional