Menu

Wakil Wali Kota Jakut Sidak ke kantor Kelurah Penjaringan Kritik Ini

  Dibaca : 83 kali
Wakil Wali Kota Jakut Sidak ke kantor Kelurah Penjaringan Kritik Ini

Jakarta, RakyatBicara.co.id – Wakil Wali kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, melakukan inspeksi mendadak atau menerima ASN (Aparatur Sipil Negara) di kantor Kelurahan Penjaringan, Kamis (10/1).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai tersebut, diharapkan akan berbanding lurus dengan pelayanan kepada masyarakat. “Sebetulnya sekalian juga silahturahmi melihat pelayanannya seperti apa,” ucapnya.

Dikatakan Ali, bagi ASN yang tidak hadir tanpa pemberitahuan dan batas waktu yang ditentukan akan dikenakan sanksi administrasi sesuai peraturan yang berlaku. “Sanksinya bisa berupa teguran lisan, hingga memotong Tunjangan Kinerja Daerah (TKD),” jelasnya.

Selain mengecek kehadiran ASN, Ali juga mengundang operasional Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang ada di kelurahan. Tayangkan, pelayanan berjalan normal, hanya saja ada kekurangan pada ruang Pojok ASI.

“Kamarnya kurang bersih dan perlu dipasang jendela kaca agar ruangan lebih tertutup,” ungkapnya. Ia pun, mengaku telah memutuskan lurah untuk memulihkan warga yang nyaman. (wbo).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional