Menu

108 Usulan Fisik Dan Non Fisik Kegiatan Musrenbang Kelurahan Marunda

  Dibaca : 946 kali
108 Usulan Fisik Dan Non Fisik Kegiatan Musrenbang Kelurahan Marunda
Jakarta, Rakyat bicara.co.id – Kegiatan Rembuk RW tahun 2019 di wilayah Kelurahan Marunda menghasilkan 108 usulan kegiatan yang terdiri dari 73 usulan fisik dan 35 non fisik dengan perkiraan anggaran mencapai Rp 24.444.416.053. Usulan tersebut diajukan dalam pelaksanaan kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) tingkat Kelurahan Marunda.
“108 usulan kegiatan itu adalah aspirasi masyarakat dari 11 RW. Peningkatan jalan dan saluran menjadi usulan prioritas yang diajukan dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan Marunda. Sedangkan lokasi prioritas ada di lingkungan RW 04, 05 dan 07 yang selama ini langganan genangan air,” jelas Hilda Damayanti, Lurah Marunda saat pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan Marunda di Aula Kantor Lurah Marunda, Rabu (30/1/2019).
Ia mengharapkan usulan masyarakat yang diajukan dalam kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Marunda dapat terealisasi. “Prosesnya memang masih panjang dan warga Marunda menaruh harapan besar agar aspirasi yang disampaikan bisa direalisasikan,” ungkapnya.
Pelaksanaan Musrenbang Kelurahan tahun 2019 sebagai rangkaian penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020. “Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun wilayah agar kedepannya semakin maju dan membahagiakan warganya,” tutur Hilda. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional