Menu

Warga Sukapura Swadaya Peninggian Jalan Dan Perbaikan Saluran Air

  Dibaca : 179 kali
Warga Sukapura Swadaya Peninggian Jalan Dan Perbaikan Saluran Air
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Warga Rt. 8 Rw. 3 Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara melakukan swadaya memperbaiki jalan serta saluran air.
Diperbaiki jalan serta saluran air ini lantaran setiap kali hujan turun akses jalan ini kerap tergenang air. Terlebih lagi sekarang memasuki musim penghujan.
Udin Ketua Rt. 8 Rw. 3 Kelurahan Sukapura menjelaskan, peninggian jalan serta perbaikan jalan ini di dasari keinginan warga, apalagi sering tergenang air saat ada hujan.
“Kita sudah sering usulkan di musrembang namun belum teralisasi. Makanya warga rembug dan swadaya untuk membangunnya, supaya saat hujan tak tergenang lagi” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, anggota DPRD DKI Jakarta Hj. Neneng Hasanah turut melihat kondisi jalan serta saluran air yang belum di perbaiki. Ia berjanji akan meminta kepada SKPD terkait untuk melihat kondisi jalan rusak yang dibangun warganya.
“Saya lihat ini luar biasa, diera sekarang ternyata masih ada rembug warga yang swadaya untuk membangun kepedulian akses umum. Dan teguran buat SKPD setidaknya mana yang harus menjadi prioritas pembangunan” ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional