Menu

Rohmat Selamat Mengapresiasi Program Panca Karsa Bupati

  Dibaca : 139 kali
Rohmat Selamat Mengapresiasi Program Panca Karsa Bupati

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat. SH. M.KN, mengapresiasi kunjungan Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor dalam acara Rebo Keliling (Boling)di Kecamatan Cisarua, Rabu (16/01)

Bertempat di Gedung Smesco kelurahan Cisarua kedatangan Bupati dan Wakil Bupati di sambut hangat oleh warga masyarakat Cisarua, yang sudah siap menunggu kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Dalam acara Rebo Keliling kali ini Bupati Bogor, Ade Yasin, memaparkan program Panca Karsa sebagai program unggulan Bupati Bogor.

Saat di wawancarai awak media, Bupati menjelaskan Program Pancakarsa, “Ini adalah kegiatan rebo keliling yang pertama kali setelah saya di lantik menjadi kepala daerah, dan program ini adalah program kelanjutan dari pak Rahmat Yasin, dan disini saya ingin menyampaikan program program unggulan, yang di beri nama progran Panca Karsa, di mana panca yaitu lima dan Karsa yaitu keinginan, di mana saya ingin kabupaten Bogor ini menjadi kabupaten yang maju beriman dan berkeadaban, maka akan saya perbaiki di mulai dari infrastruktur jalan jalan desa, selain itu pelayanan akan lebih di perbaiki baik bidang pendidikan maupun kesehatan masyarakat” ungkap AY.

Di tempat yang sama ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat SH. M.KN, mengapresiasi program program yang di sampaikan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin.

“Tentunya ini dengan adanya program bupati di 100 hari kerja salah satunya yaitu kegiatan rebo keliling, selaku kontrol sosial tentunya PWRI siap mendukung program program bupati dalam rangka mensyuksekkan program panca karsa bupati dan wakil bupati Bogor, harapan kami PWRI dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten tentunya dalam pelaksanaan kontrol sosial maupun dalam bidang pembangunan”, pungkas Rohmat.(red/hrd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional