Menu

Burhanudin Resmi Dilantik Oleh Bupati, Menjadi Sekda Kabupaten Bogor

  Dibaca : 193 kali
Burhanudin Resmi Dilantik Oleh Bupati, Menjadi Sekda Kabupaten Bogor
Bogor, RakyatBicara.co.id – Bupati bogor Hj. Ade yasin SH.MH, bersama wakil bupati H. Iwan Setiawan telah melantik Drs Burhanudin Msi, sebagai sekertaris daerah (sekda) kabupaten bogor menggantikan sekda sebelumnya Adang Sutandar. acara dilaksanakan di gedung serba guna 1 komplek pemerintah daerah kabupaten bogor propinsi jawa barat, Jumat (18/1/2019).
Dalam acara pelantikan Sekda turut hadiri Muspika SKPD meliputi Kejari, pengadilan, Kodim 0621, dan Camat.
Bupati Kabupaten bogor Hj. Ade yasin SH. MH, dalam sambutannya mengatakan, dalam pergantian jabatan kepada Drs Burhanudin Msi, selaku Sekda Kabupaten Bogor yang baru di lantik. diharapkan bisa meneruskan dan menjalankan tugas dengan amanah, berintergeritas dengan baik.
Ade juga meyampaikan pada hari ini secara resmi Drs. Buharudin dilantik sebagai sekertaris daerah (sekda) kabupaten bogor. dan saya percaya beliau dapat menjalankan tugas yang baru ini penuh dengan tanggung jawab serta dapat meningkatkan kwalitas dan meneruskan apa yang sudah di jalankan sebelumnya akan menjadikan Kabupaten  bogor lebih maju, aman dan keberadaban, yang juga menjadi program panca karsa kami.
Sementara itu pada awak media bupati menyampaikan, “Alhamdulilah seperti yang rekan – rekan saksikan, saya sudah melantik pak Burhan, sebagai sekda dan saya percaya dia dapat menjalankan tugasnya. dengan berintergritas tinggi, ulet dan bertanggung jawab ,” uangkap Ade Yasin.
Sementara itu Drs Burhanudin dalam kata sabutannya menyampaikan, dengan jabatan ini saya akan menjalankan tugas dengan baik, saya tunggu perintah dari bupati apa yang harus saya kerjakan, dan saya sangat berterima kasih pada rekan – rekan media yang sudah mendukung saya dalam pelantikan sebagai sekda,  saya juga mengharapkan dapat berkerja sama kepada jajaran skpd dan jajarannya untuk membangun kabupaten bogor menjadi lebih baik lagi, ucap Burhan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional