Menu

Kelurahan Marunda Dalam Rangka Kenyamanan Masyarakat, Lakukan Bersih-Bersih Rumah Ibadah 

  Dibaca : 293 kali
Kelurahan Marunda Dalam Rangka Kenyamanan Masyarakat, Lakukan Bersih-Bersih Rumah Ibadah 
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Kelurah marunda cilincing Jakarta Utara menggerakkan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah di wilayah marunda  Secara bergotong royong, berbagai komponen masyarakat membersihkan tempat ibadah agar membersihkan kebersihannya.
“Kita ingat dan mengajak masyarakat untuk rutin membersihkan tempat ibadah yang suci. Jangan hanya memakai tapi harus ikut membersihkan,” ungkap hilda lurah marunda  cilincing Jakarta Utara yang turun langsung membersihkan karpet, merapikan rak buku dan peralatan sholat di Masjid Al-Hajirin Rw.03 Rw.06 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing Jumat (18/1).
Dengan adanya kegiatan bersih-bersih tempat ibadah menjadi media pembelajaran bagi masyarakat untuk selalu mengajarkan kebersamaan dan kerukunan. “Bukan hanya masjid yang diperbaiki tapi ada gereja, klenteng dan lainnya. Namun berbeda satu sama lain, kita harus saling menghormati dan menyetujui kerukunan,” tegasnya ketika mengunjungi  bersama tidak terkait.
Ia meminta kerukunan antar umat beragama di wilayah marunda Jakarta Utara dapat terjalin dengan harmonis. “Mari kita semua turun untuk bersama-sama melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah. Dapat dilakukan hari Jumat atau hari lain,” himbau hilda Darmayanti dan jajaran  lainnya.
Sementara itu, Ketua Rw 06 Kelurahan marunda mengatakan, wilayah Rw 06 Kelurahan marunda memiliki 6 tempat ibadah yang terdiri dari masjid, musholla dan gereja. “Dengan melibatkan warga lokal, dihitung tempat ibadah di Lingkungan masjid nurul janah RW 06 marunda akan rutin diberslihkan,” katanya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional