Menu

Ditempati Akhir Bulan, PJLP Kecamatan Penjaringan Diajak Kerja Bakti

  Dibaca : 306 kali
Ditempati Akhir Bulan, PJLP Kecamatan Penjaringan Diajak Kerja Bakti
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Puluhan Penyedia Jasa Lainnya perorangan (PJLP) Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara kerja bakti membersihkan halaman gedung kecamatan, Sabtu (19/1/2091). Aksi itu dilakukan dalam rangka persiapan penempatan gedung baru.
Pantauan Rakyat bicara Co id peserta sibuk membersihkan halaman gedung kecamatan dengan bermodalkan alat kebersihan. Satu alat Damkar dikerahkan untuk mempermudah membersihkan sedimen pasir dan lumpur sisa pembangunan.
Secam penjaringan Darmawan mengatakan, kerja bakti diawali dengan apel pengarahan pada Pukul 07.30 WIB. Dilanjutkan dengan membersihkan sekitaran halaman depan dan belakang gedung kecamatan yang baru.
“Iya tadi kita kerja bakti. Pesertanya PJLP Dinas yang bertugas di Kecamatan Penjaringan. Antara lain petugas Sumber Daya Air (SDA), Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Pertamanan, Bina Marga, Damkar hingga Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU),” kata Darmawan saat dikonfirmasi Rakyatbicara.co.id, Sabtu (19/1/2019).
Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan penempatan gedung baru. Rencananya gedung baru itu akan mulai ditempati pada akhir Januari 2019 mendatang.
“Rencananya akhir bulan ini. Saat ini belum serah terima kunci,” tutupnya.
Diketahui, pembangunan rehab total gedung Kecamatan Penjaringan yang berlokasi di Jalan Pluit Raya dimulai juni 2018 hingga Juni 2019. Gedung berlantai lima dengan dilengkapi lift tersebut kini telah memasuki tahap penyelesaian akhir. (wbo).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional