Menu

Alami Luka Lima Jahitan Dikepala, Salah Seorang Warga Ciawi Jadi Sasaran

  Dibaca : 126 kali
Alami Luka Lima Jahitan Dikepala, Salah Seorang Warga Ciawi Jadi Sasaran
Bogor, RakyatBicara.co.id – Telah terjadi Kesalahpahaman antara sekelompok orang dengan salah seorang warga Seuseupan Kecamatan Ciawi di Jalan Raya Gadog Simpang Seuseupan Desa Bendungan Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, Sabtu (19/1/2019) kemarin, sekitar pukul 21.00 WIB.
Dalam peristiwa tersebut, mengakibatkan 1 orang atas nama Idrus (56) tahun, warga Desa Seuseupan Kec. Ciawi, Buruh harian lepas, mengalami luka 5 jahitan dibagian kepala diduga akibat pukulan oleh pipa besi.
Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena, dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, kronologis kejadian yang bermula pada hari Sabtu, tanggal 19 Januari 2019 sekitar pukul 18.30 wib. di Simpang Seuseupan Ciawi, salah seorang warga bernama Pandu melihat ada satu orang yang berdiri dipinggir jalan, kemudian merasa dirinya diperhatikan oleh sekelompok orang  tersebut, saudara Pandu menghindari orang-orang yang dimaksud.
“Kemudian pelaku memanggil Pandu, karena ketakutan akhirnya Pandu berlari ke dalam rumah dan dikejar oleh dua orang pelaku sehingga menimbulkan keributan dan mengundang banyak warga berdatangan untuk mengamankan sekelompok orang tersebut. Namun secara tiba-tiba salah seorang pelaku memukul warga dengan menggunakan benda yang diduga pipa besi, terhadap warga yang hendak memisahkan, dan selanjutnya melarikan diri,” ungkap AKP Ita Puspita Lena, Minggu (20/1/2019).
“Sementara seorang kelompok pelaku yang tertinggal diamankan oleh warga setempat, kemudian diserahkan kepada anggota Polsek Ciawi yang mendatangi TKP untuk selanjutnya diamankan di Mapolsek Ciawi,” imbuhnya berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP.
Adapun Identitas korban atas nama  Idrus, Bogor 15 Juni 1966, pekerjaan Buruh/Tukang Ojeg Pangkalan, agama Islam, alamat kampung Banjarwaru RT 01/RW 02 Desa Banjar Waru Kec. Ciawi Kab. Bogor. Sedangkan Pelaku pemukulan masih dalam penyelidikan Pihak kepolisian.
Adapun sekelompok orang yg diduga teman pelaku yang telah di amankan di Polsek Ciawi diantaranya: SE (40), DL, T (33), HL (33), LS (22), UA (48), I LO (44), dan FS (25) tahun.
Korban dan para Pelaku serta para saksi masih dan sedang dalam proses pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Ciawi Polres Bogor. (Red, hdr/Humas Polres Bogor).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional