Menu

LPS Bugis Dijaga PPSU Dan Satpol PP

  Dibaca : 159 kali
LPS Bugis Dijaga PPSU Dan Satpol PP
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Penjagaan LPS Bugis terkesan istimewa. Betapa tidak, lokasi pembuangan sampah di Jalan Bugis Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilakukan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dan Satpol PP.
Langkah itu, guna membatalkan jumlah pemulung dan gerobak tempat parkir di sekitar hingga menimbulkan kesemrawutan. “Ada 4 sampai 5 petugas kita kerahkan,” ucap Lurah Kebon Bawang, Willy Hardiana, Minggu (20/1).
Dikatakannya, penjagaan juga untuk menindaklanjuti terkait banyak gerobak sampah parkir di taman dekat Jalan Bugis. “Kita sudah tanggap, petugas yang jaga nanti langsung melakukan penghalauan serta “jelasnya.
Willy menambahkan, pihaknya memang telah disetujui agar LPS tersebut dikeluarkan. Lantaran, selain membahasnya memang banyak dikeluhkan karena bau, pindah yang ada di tengah pemukiman juga membahas tentang kesehatan.
“Untuk jangka pendeknya saat ini, kita sedang terapkan agar pembuangan sampah dapat dilakukan sesuai zonasi di masing – masing Rw. Tidak semua menumpuk di LPS, ”ucap Willy.
Untuk titik pengeluarannya, ditentukan Ketua Rw Gerobak pemulung di tepi taman bugis dekat LPS dibubarkan ppsu dan satpol pp,  lanjut di jaga setiap hari oleh ppsu walaupun hujan. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional