Menu

Kecamatan Citerep Dorong perekonomian masyarakat Dalam Mesrembang

  Dibaca : 143 kali
Kecamatan Citerep Dorong perekonomian masyarakat Dalam Mesrembang
Bogor, RakyatBicara.co.id – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.
Acara di hadiri oleh seluruh kepala Desa dan Lurah se-kecamatan Citeureup, kepala UPT, Koramil, Kapolsek, Bapeda dan Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Pada Senin (21/1/2019).
Dalam kegiatan Masrenbang kali ini, berlangsung di halaman kantor kecamatan, dengan Musrenbang kali ini memprioritaskan pembangunan ekonomi masyarakat melalui UMKM.
Pada acara masrenbang kali ini, Dadang Iskandar narasumber yang mewakili Kabupaten Bogor di akhir acara mengatakan, dengan adanya anggaran dengan 19 Milyar ini, kita akan dorong perekonomian masyarakat.
Musrenbang di kecamatan Citerep kali ini dengan memprioritaskan program bupati bogor dengan nama Panca Karsa di sini kita coba bogor beradab mengingat kecamatan Citeureup ini, dengan wilayah yang cukup besar dengan jumlah penduduk yang cukup banyak maka dengan Pagu anggaran sekitar 19 milyar ini kita akan dorong perekonomiam masyarakat melalui UMKM.
Dalam pelatihan dan pemberdayaan masyarakat ini, yang nanti kita akan beritakan. sehingga dengan ekonomi masyarakat yang baik maka program Bogor cerdas, Bogor beriman dan Bogor berkeadaban akan terwujud, Ujar Dadang. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional