Menu

Masyarakat Desa Sukareja Keluhkan Infastruktur Jalan

  Dibaca : 587 kali
Masyarakat Desa Sukareja Keluhkan Infastruktur Jalan
Brebes, Rakyatbicara.co.id – Masyarakat Desa Sukareja, Kecamatan  Banjarharjo, kabupaten Brebes, Jawa Tengah keluhkan infastruktur jalan Utama Desa yang belum tersentuh oleh pemerintah derah Kabupaten Brebes.

Adanya keluhan warga terhadap jalan – jalan desa yang kurang di perhatikan oleh pemerintah itu, sehingga membuat masyarakat Desa Sukareja harus lebih hati – hati melewati jalan yang belum di perhatikan Pemerintah terutama jalan Utama Desa Sukareja.

Menurut Olivia salah satu masyarakat Desa Sukareja, “Memang sudah lama jalan utama desa ini belum di perhatikan Pemerintah Kabupaten Brebes, klo jalan Arteri Desa sudah beberapa yang di Aspal, namun jalan Utama Desa kami masih begini aja dari dulu” Ujarnya.
Ia juga sempat menanyakan ke Kepala Desa mengenai jalan Utama Desa yang masih belum di perbaiki, namun Kepala Desa hanya bisah memberikan penjelasan “mengenai pembangunan jalan Utama Desa dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Desa hanya melakukan pembangunan jalan Arteri saja, dengan menggunakan dana Desa, jelasnya.
Saat dikonfirmasi kepala Desa Sukareja melalui via Watsupp oleh Media Rakyatbicara.co.id tentang keluhan masyarakat terkait jalan Utama Desa, namun tidak ada tanggapan dari Kepala desa tersebut.
Sampai saat ini masyarakat Desa Sekareja berharap agar Pemerintah Kabupaten Brebes Melalui Dinas Pekerjaan Umum merespon keluhan Masyarakat Desa Sukareja. (red/hrd)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional