Menu

Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Dan Penyusunan KPI

  Dibaca : 123 kali
Pemkot Jakut Gelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Dan Penyusunan KPI
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemkot Jakut gelar rapat persiapan pelaksanaan dan penyusunan Key Performance Indicator di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (23/1/19).
Rapat persiapan pelaksanaan Key performance Indicator (KPI) dan penyusunan Key performance Indicator (KPI) ini ditujukan untuk pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019.
Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra mengatakan target target yang diberikan tersebut yang menetukan adalah Provinsi DKI Jakarta. “Meskipun tidak semuanya terikat, namun dalam teknik pelaksanaan nantinya tergantung pelaksana atau SKPD terkait. Kecuali olahraga sepanjang Tahun, itu dilakukan oleh semua pihak,” katanya.
Untuk sasaran strategisnya, Desi menambahkan adanya peningkatan kualitas penyelenggaraan publik kota Administrasi Jakarta Utara. “Dan indikator kinerjanya kembali ke masyarakat atau pada indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Kecamatan dan Kelurahan,” ucapnya.
Dan inti dari rapat KPI 2019 ini, Desi menegaskan apa yang sudah Bapak Ibu programkan bisa diselesaikan sesuai waktu yang dijadwalkan. “Dan yang terpenting adanya kordinasi antar bagian SKPD/UKPD, agar program yang tersusun dan melibatkan banyak pihak bisa dikerjakan sesuai waktu yang dijadwalkan,” tuturnya.
Untuk diketahui, KPI memiliki fungsi sebagai alat pengukuran pencapaian target, dimana masing masing SKPD/UKPD memiliki pembagian tugas sendiri sendiri namun tetap sejalan dengan peningkatan kualitas penyelenggaraan publik kota Administrasi Jakarta Utara yang diinginkan Provinsi DKI Jakarta. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional