Menu

Peran Tokoh Agama Dan Masyarakat, Menjaga Stabilitas Nasional Dan Toleransi 

  Dibaca : 181 kali
Peran Tokoh Agama Dan Masyarakat, Menjaga Stabilitas Nasional Dan Toleransi 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Tokoh Agama dan masyarakat di kabupaten Bogor menyelenggarakan diskusi publik di Pondok Pesantren Qur’an Tansyitul Muta’alimin bojong gede, dengan tema “peran tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas nasional dan toleransi antar umat beragama menjelang pemilihan presiden tahun 2019”. dihadiri sekitar 100 peserta dari kalangan pengajar, mahasiswa, dan masyarakat. Kamis (24/01/19).
H. Amirullah Penyelenggara dan Ketua LSM Orbit Nusantara dalam sambutannya mengatakan kabupaten bogor ini sangat luas karena terdiri dari 40 kecamatan dan 435 Desa serta kelurahan, dekat dengan Jakarta sehingga banyak masuk arus informasi yang dapat mempengaruhi stabilitas dan kondusifitas wilayah kita.
Makadari itu kita jangan sampai terbawa arus informasi yang nantinya menjerumuskan kita, mari kita mulai menyeleksi informasi dan menjaga kondusifitas mulai dari diri kita, dari keluarga kita dan lingkungan kita.
PimpinanPonpes Tansuiyul Mutta’alimiin KH. Ali Sybromalisi,LC menuturkan dalam mencari posisi pemimpin di suatu negara itu sangat penting bagi kelangsungan suatu negara, dalam proses pemilihan pemimpin, sering terjadi perselisihan dan permasalahan, di Indonesia nantinya akan berlangsung Pilpres sehingga dikhawatirkan terjadi konflik.
Saatini kita akan berbicara tentang peran Tokoh Agama dalam menjaga stabilitas nasional dan toleransi antar umat beragama jelang Pilpres 2019, khususnya peran kita sebagai umat Islam.
Dalam kesempatan tersebut KH. Tampak hadir Agus Riyadi, SE Ketua Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama, Mahmud Dosen Fakuktas Hukum STAINI, Rosita, Spdi Kepala Sekolah Tansuiyul Mutta’alimiin beserta santri. ( As ).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional