Menu

2 Tahun Warga Desa Surakarta Harapkan Pembangunan Sumur Bor

  Dibaca : 239 kali
2 Tahun Warga Desa Surakarta Harapkan Pembangunan Sumur Bor
Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Warga Rk 3 Rt 1 Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Mengharapkan Pembangunan Sumur Bor Baik Dari Desa Mau Pun Pemaritah Daerah Khusus Nya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Minggu (27/1/2019).
Sahbatin, Selaku Warga Rt 1 Mengatakan, “Kami Warga Desa Surakarta Sangat Memerlukan Pembagunan MCK serta pengajuan alat Sumur Bor, Pasalnya Sejak Dana Desa Dari Pusat, Kami Warga desa sudah Mengajukan surat Permohonan ke kantor desa sejak Tahun 2017 lalu untuk aparat Desa, dan dari desa telah di teruskan ke Bupati Kabupaten Lampung Utara serta Dinas PU kabupaten”, terangnya.
Warga Rt 1 Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Sangat Membutuhkan Pembagunan MCK serta Sumur Bor mengingat ketika musim Kemarau datang sumur kami kering kesulitan mendapatkan air bersih.
Kami berharap melalui pemberitaan di media Ini kami dapatkan perhatian baik dari desa mau pun dari Pemerintah Daerah,”Ungkap.
Hal senada yang Di Katakan Oleh Aris salah seorang warga Rt 1 Desa Surakarta di anggaran tahun Ini, mengharapkan Pembanggunan Sumur Bor Dapat Terealisasi tahun 2019 Dari Desa Atau Dinas Terkait.
Di sisi lain, menurut Peraturan Bupati Lampung Utara Nomor 08 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pelaksana Dana Perimbangan Keuangan Desa Di Kabupaten Lampung Uatara.
Di jelaskan dalam Bab V, Pasal 11 mengenai Belanja hibah sebagaimana pasal 6 huruf D digunakan untuk menganggarkan
pemberian hibah dalam bentuk barang dan/atau jasa kepada kelompok masyarakat/perorangan. (Lisman E).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional