Menu

Pembinaan SME Administrasi PKK Tingkatkan Pengetahuan Kader PKK Kecamatan Cilincing

  Dibaca : 516 kali
Pembinaan SME Administrasi PKK Tingkatkan Pengetahuan Kader PKK Kecamatan Cilincing
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Jajaran Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara yang diketuai oleh Rosnawati Lologau mengunjungi wilayah Kecamatan Cilincing sebagai lokasi terakhir pembinaan Supervisi, Monitoring dan Evaluasi (SME) administrasi PKK. Sekitar 135 kader PKK bersama pengelola RPTRA se Kecamatan Cilincing menyambut kedatangan rombongan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara di Aula Kantor Camat Cilincing, Senin (28/1/2019).
“Kami ingin melihat langsung pembukuan administrasi kegiatan 10 Program Pokok PKK yang telah dikerjakan pengurus PKK Kelurahan dan Kecamatan Cilincing. Nanti tim pembina SME tingkat kota akan mengecek pembukuan dan memberikan tambahan informasi agar tertib administrasi,” ungkap Rosnawati Lologau didampingi Wakil Ketua I, Yenny Nursanti, Wakil Ketua II, Siti Nurlaila dan Wakil Ketua III, Amini.
Ia menghimbau kepada pengurus PKK dan RPTRA se Kecamatan Cilincing untuk mengerjakan pembukuan administrasi kegiatan sesuai dengan aturan. “Jika ada yang tidak mengerti silahkan tanyakan kepada tim pembina SME tingkat kota nanti akan dijelaskan secara detail agar tidak ada lagi kesalahan dalam pengisian buku administrasi PKK,” tuturnya.
Sementara itu, Camat Cilincing, Purnomo didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Cilincing, Ira Rachmawati mengucapkan terima kasih kepada jajaran TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah membagi ilmunya mengenai pengisian buku-buku administrasi kegiatan 10 Program Pokok PKK yang sesuai dengan ketentuan. “Dengan adanya pembinaan SME administrasi PKK akan menambah pengetahuan kader PKK se Kecamatan Cilincing sehingga pembukuan administrasi PKK menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional