Menu

PWRI Kab. Bogor Buka Posko Aduan Publikasi Untuk Rakyat 

  Dibaca : 124 kali
PWRI Kab. Bogor Buka Posko Aduan Publikasi Untuk Rakyat 
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Kepedulian Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rahmat Selamet ,SH ,M.Kn., terhadap Bencana Alam beberapa waktu silam, bung “Rahmat” yang akrab di sapa, mendirikan satu Posko Kemanusiaan, sesuai dengan program kerja untuk DPC PWRI Kabupaten Bogor tahun 2019.
Didasari rasa kemanusiaan yang tinggi, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH .M.Kn., menginisiasi “Saung Posko Kemanusiaan” yang berada di Kampung Kondang RT 01/RW 03, Desa Bojong Jengkol, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, dalam upayanya membantu meringankan beban para korban bencana diseluruh wilayah di Indonesia.
“Menurutnya, selain sebuah lembaga bergerak dibidang jurnalis, PWRI Kabupaten Bogor juga hadir dalam bidang sosial kemanusiaan untuk membantu korban – korban yang terkena bencana,” ungkap Rohmat Selamat, SH., M.Kn, ketika tatap jumpa dan tatap muka dengan awak media di Saung Posko Kemanusiaan, Minggu (27/1/2019).
“Pemberitaan peritiwa/bencana yang terjadi disuatu daerah adalah salah satu bentuk kemanusiaan, tapi kita (PWRI) mau cakupan yang lebih luas, sehingga akan menjadi amal ibadah bagi kita,” imbuhnya.
Lebih jauh Rohmat memaparkan, Saung Posko Kemanusiaan yang saya rencanakan ini mencakup beberapa aspek, yakni; Aspek sosial, hukum, religius, pendidikan serta aspek-aspek lainnya. Ini tentunya sangatlah penting untuk membantu sesama saudara kita yang mengalami musibah.
“Maka, saya berharap kepada seluruh anggota DPC PWRI Kabupaten Bogor ikut berperan aktif dalam rencana pendirian Saung Posko Kemanusiaan ini,” pinta Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional