Menu

Spot Permandian Telaga Biru-Soropia SULTRA Memakan 1 Korban Pemuda Asal Kendari

  Dibaca : 794 kali
Spot Permandian Telaga Biru-Soropia SULTRA Memakan 1 Korban Pemuda Asal Kendari
Kendari, Rakyatbicara.co.id – Salah satu tempat destinasi wisata telaga terbaru yang terletak di Desa Telaga Biru Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara yang berjarak sekitar 40 KM dari pusat Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Minggu (27/1/2019).
Gunawan ape (gugun) 16 tahun salah satu korban tenggelam permandian telaga biru. Korban beralamat Jalan D.I panjaitan Kelurahan Lepo-lope kecamatan baruga kota kendari. Korban adalah anak ke 2 dari 5 saudara, Korban bekerja di usaha keluarga sebagai sopir pengantaran ayam potong milik keluarga.
Menurut sepupu korban reza mengatakan, kejadian sebelumnya 5 orang (indra, ronal, benjol, becu, gugun) mereka menggunakan kendaraan bermotor sebanyak 3 motor berboncengan dan mereka berlima adalah masih ada ikatan keluarga dengan korban tenggelam.
Lanjut reza, mereka ke tempat wisata permandian telaga biru sekitar pukul 13.00 WIB (siang), setelah sampai lokasi wisata mandi. korban mandi ke tempat dalam dimana korban sendiri tidak tau berenang dan sekitar pukul 14.00 WIB korban tenggelam.  melihat kejadian tersebut kemudian teman-teman korban meminta bantuan kepada warga setempat dan aparat polsek soropia.
Usaha pencaharian korban tenggelam, membuahkan hasil korban didapat sekitar 14.30 WIB atau sekitar 30 menit pencaharian korban baru di dapat. pada awalnya warga setempat memberikan penyelamatan pertama korban tenggelam namun usaha penyelamatan tidak berhasil, korban tidak berhasil diselamatkan dan meninggal. (ardi).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional