Menu

Warga Kinan City Residence Menolak Pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion

  Dibaca : 345 kali
Warga Kinan City Residence Menolak Pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Puluhan Warga perumahan Kinan City Residence menolak pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion di area perumahan Kinan City yang beralamat di jalan Raya Tegar Beriman, Kecamantan Cibinong, Kampung Parung Jambu, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Senin (27/1/19).

Penolakan warga berlangsung tegang, Ketika Perwakilan dari Kecamatan Andi Rahman Menjelaskan kepada masyarakat mengenai lokasi dibangunnya Apartemen yang sudah di setujui oleh warga yang berada sekitar area pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion.

Foto : Pada saat warga perumahan Kinan City saat memastikan dengan menunjukan KTP, memastikan tidak ada warga Perum Kinan City yang ada dalam daftar Sosialisasi Perizinan Pembangunan Apartemen.

Disisi lain warga yang tinggal di area sekitar Pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion tersebut, tidak dilibatkan dalam sosialisasi untuk pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion.

“Kami warga tidak dilibatkan dalam penandatanganan kesepakatan perizinan untuk pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion, justrus memberikan surat perizinan kepada kampung-kampung sebelah bukan dari warga Kinan City secara langsung yang membeli runah di sini”, Ujar Zentoni.

Foto : Saat perwakilan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Nandar Hadiwinata SE membacakan kelengkapan izin dari Apartemen Jakarta Pavillion.

Sementara itu perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Nandar Hadiwinata SE mengatakan, “Terkait dengan penerbitan izin Pembangunan Apartemen Jakarta Pavilion dari BPN dan PTSP sudah memenuhi syarat perijinan sehinga izin untuk pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion sudah sesuai prosedur yang artinya kelengkapannya dan perizinannya sudah lengkap”, terang Nandar.

Disamping itu Wakil ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor Irman Nurcahya SE, pada saat meninjau lokasi penolakan Pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion, meyatakan akan memangil serta menyurati ke pihak – pihak yang bekerpentingan dalam pembangunan Apartemen Jakarta Pavillion, dari Direktur KInan City, Pengembang Apartemen Jakarta Pavillion, serta Dinas – dinas terkait dan Warga Perumahan Kinan City.

Foto : Wakil Ketua Fraksi I DPRD Kabupaten Bogor “Irman Nurcahya SE”

“Maksimal satu minggu kami akan menyurati pihak – pihak yang terkait, mengingat persoalan ini jangan sampai berlarut – larut persoalan yang ada di masyarakat, walaupun warga perumahan, sama juga menjadi warga Masyarakat Kabupaten Bogor” terangnya. (coki/hdr).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional