Menu

Binmas Bersama Babinsa Kembangan Selatan Kunjungi Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat KH Muhammad Arsyad

  Dibaca : 320 kali
Binmas Bersama Babinsa Kembangan Selatan Kunjungi Rumah Kediaman Tokoh Masyarakat KH Muhammad Arsyad
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Binmas bersama Babinsa Kembangan Selatan berkunjung dan membesuk Tokoh Masyarakat Bapak KH. Muhammad Arsyad yang sedang sakit, sehingga tidak dapat berjalan dengan normal sebagaimna biasanya.
Selain sebagai tokoh masyarakat di kampungnya, beliau juga banyak berjasa sebagai orang yang mengurus pemandian dan mengafani jenazah. khusunya jenazah kaum laki-laki, dan cukup di hargai. karena juga sebagai guru ngaji, dan pemilik Yayasan Al Mansyuriah di Kembangan Selatan yang telah berhasil mendidik 9 anaknya menjadi guru di Sekolah Yayasannya, Selasa (29/1/2019).
Dalam kunjungan sekaligus membesuk, binmas kembangan selatan Aiptu Muhdir bersama Babinsa kembangan Serda Taufik Hidayat juga di dampingi anggota FKDM Sarnubi, dengan harapan dapat memotifasi dan menambah semangat hidup seraya men-Do’akan agar tetap sabar, kuat dan selalu istiqomah untuk dapat menjalankan ibadah dengan baik, serta berharap mendapatkan keberkahan dalam menjalankan tugas sebagai Binmas dan Babinsa.
Atas kunjungan ini tampak cerminan seraya di ikuti dengan ucapan Do’a dari sesepuh KH. Muhammad Arsyad selain ucapan terima kasih, juga mendo’akan semoga wilayahnya tetap aman dan sukses dalam tugas yang di embannya, setelah pamit untuk melanjutkan tugas. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional