Menu

Rapat Pleno MPC Pemuda Pancasila Jakbar Memepetegas Kondsolidasi Struktural 

  Dibaca : 285 kali
Rapat Pleno MPC Pemuda Pancasila Jakbar Memepetegas Kondsolidasi Struktural 
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gelar Rapat Pleno majelis pimpinan cabang (MPC) Pemuda Pancasila se-jakarta barat yang berlangsung di Ruangan Sebaguna Ali Sadikin Walikota Jakarta barat.
Turut hadir dalam acara tersebut Inggard Joshua Fungsioris MPN Pemuda pancasila Inggard Josua, KPUD Jakarta Barat Cucum Sumardi, Kepala Kesbangpol Jakarta barat Dirhammul, serta Ketua MPC Pemuda pancasila Jakarta barat Hendra Josua dan jajarannya, Sabtu (26/1/2019).
Kepala Kesbangpol Jakarta barat Dirhammul dalam sambutanya ia mengatakan, pemuda pancasila adalah organisasi yang terdaftar di kesbangpol dan juga menghimbau untuk membentuk kegiatan – kegiatan sosial dalam terciptanya kekompakan dan kebersamaan.
Dalam rapat pleno Ketua KPUD jakarta barat mengatakan, dalam pilpres dan pileq ini saya menyampaikan dalam hak pilih, pentingnya informasi dalam hak pilih di lingkungan ataupun di wilayahnya.
Di sisi lain, Ketua MPC Jakarata Barat Hendra Josua SE mengatakan, dalam rapat pleno ini yang nantinya dapat Memepetegas Kondsolidasi Struktural kepada para anggota pemuda pancasila.
Hendra juga menyampaikan masa jabatan yang akan berhair pada bulan oktober 2019, dalam 4 tahun lamanya mulai tahun 2016-2019. saya harap para anggota nantinya akan tertata dalam struktural ke pengurusan, uangkap hendra.
Sementara itu, pada momen Inggar joshua dalam sambutan serta sekaligus sebagai narasumber. pada acara rapat pleno MPC Jakarta Barat mengatakan, perlunya konsulidasi dalam pengurusan Struktural para anggota pemuda pancasila.
Ia juga menghimbau kepada Ketua MPC Jakarta Barat agar mengadakan kegiatan – kegiatan ke organisasian dengan kebersamaan serta semangat dalam sosial dan kekompakan. ujar inggard.
Acara di lanjutkan dengan doa penutup. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional