Menu

Camat Cilincing  silaturahmi, Dalam Santunan Kepada Anak Yatim Piatu 

  Dibaca : 203 kali
Camat Cilincing  silaturahmi, Dalam Santunan Kepada Anak Yatim Piatu 
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Camat cilincing purnomo silaturahmi memberikan santunan kepada anak anak yatim di wilayah kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, minggu (27/1).
Kegiatan sosial yang dipimpin camat Cilincing Purnomo menyiapkan santunan berupa bingkisan beras dan juga uang tunai yang nantinya akan diberikan kepada anak anak yatim.
Camat Cilincing peserta Lurah Cilincing silaturahmi kediaman kakek dari ananda Muhammad Rizki Maulana dan Alvia Juliana Putri yang tinggal di Jalan Baru Gang 2 Dalam RT 013 RW 02 dan Rafli Fajar Riyanto tinggal bersama kakaknya tinggal di RT 07 RW 06 Kelurahan Cilincing, pemberian santunan dan silaturahmi belajar pada yatim piatu di Kelurahan Cilincing. Kegiatan sosial yang bertempat di Rw 07 dan Rw 06 di kelurah Cilincing ini, turut hadir Lurah Cilincing sugiman.
Kegiatan di wilayah Cilincing yang warganya bercampur suku dan agamanya, dapat berjalan lancar karena semua saling membantu satu sama lain tanpa melihat adanya perbedaan. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional