Menu

Klarifikasi Sekcam Parung Panjang, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Angkat Bicara

  Dibaca : 412 kali
Klarifikasi Sekcam Parung Panjang, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Angkat Bicara
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Menindaklajuti terkait pemberitaan yang sempat viral di beberapa media, tentang dugaan adanya pelecehan oleh oknum Sekretaris Kecamatan (Sekcam) terhadap salah satu awak media online beberapa waktu lalu.
Mendengar dan adanya laporan tersebut Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor langsung peran aktif dalam masalah ini, guna meredam permasalahan agar tidak berkelanjutan serta meluas. untuk menjaga keharmonisan antara kedua pihak maka kita harus bersinergi dan harus paham tuk poksi masing-masing, dan yang tak kalah penting saling menghargai antara satu dengan yang lainnya”.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor Rohmat Selamat, SH. M.Kn., usai memediasi pertemuan kedua belah pihak pada, Kamis (23/1/2019).
Menurut Rohmat Selamat, sesuai arahan Bupati Bogor Ade Yasin disetiap kesempatan melaksanakan kegiatan Boling nya (Rebo keliling), Beliau selalu mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di kabupaten Bogor tidak gaptek, tidak alergi terutama pada awak media, karena tanpa awak media Bupati tidak akan tau apa permasalahan di bawah, apalagi kabupaten bogor ini sangat luas.
“ASN adalah pelayan masyarakat. Jadi ketika seorang pejabat alergi pada awak media ini jadi pertanyaan, ada apa dan kenapa?,” demikian ungkap Ketua DPC PWRI Kab.Bogor.
Rohmat pun berharap, kejadian seperti kemarin, jangan sampai terulang lagi, karena sudah kewajiban kita sebagai media kontrol sosial.
“Oleh karena itu kita sebagai warga masyarakat bogor harus sama-sama mendukung serta menjaga program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati Bogor,” harapnya.
Sementara, Sekcam Parung Panjang Ical Aliudin, dengan berjiwa besar menyampaikan permintaan maafnya. Dia mengatakan bahwa, saya tidak ada maksud apa-apa, apalagi mengarah untuk melecehkan, ataupun dalam artian apapun.
“Ya sebagai manusia, saya tidak sempurna, salah pengertian. Akan tetapi untuk menjaga silaturahmi, saya tetap mohon maaf apapun yang sudah terjadi itu atas kesalahan saya secara pribadi,” tuturnya.
“Kedepan, semoga akan lebih baik serta akan bersenergi dengan semua elemen, apapun itu terutama awak media,” ucap Aliudin. (hrd).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional