Menu

Lurah Diminta Bikin Surat Edaran Gerebek PSN Di Wilayahnya

  Dibaca : 306 kali
Lurah Diminta Bikin Surat Edaran Gerebek PSN Di Wilayahnya
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Wali Kota Jakarta Barat, H. Rustam Effendi melihat pelaksanaan gerebek Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) belum maksimal. Masyarakat masih acuh tak acuh dan terkesan tak peduli terhadap kegiatan tersebut.
“Saya melihat masyarakat masih belum peduli dan tidak terlibat dalam kegiatan PSN. Padahal, hadir saya ini untuk memberi semangat agar bisa melakukan PSN, minimal mereka lakukan di rumah sendiri, ”ujarnya saat rapat pimpinan kota, beberapa hari yang lalu.
Sebagai solusi, Walikota Jakarta Barat meminta otoritas wilayah membuat surat edaran tentang pelaksanaan gerebek PSN. Surat edaran ini langsung disampaikan pada masing-masing Rt yang memiliki kasus DBD terbanyak. Jumat (25/1/2019).
Ia berharap pelaksanan gerebek PSN setiap jumat pagi, ini harus jalan bersama – sama. Semua elemen yang terlibat dalam kegiatan ini. “Semua harus terlibat dalam kegiatan ini. Karena jumlah kasus DBD masih tinggi. Terutama di Wilayah Kalideres dan Cengkareng,” paparnya.
Kasie Kesehatan Masyarakat Sudis Kesehatan Jakarta Barat, Nita mengatakan, jumlah kasus DBD tertinggi di wilayah Kecamatan Kalideres. Hingga pertengahan Januari 2019, kasus DBD di wilayah Jakarta Barat mengumpulkan 42 kasus.Sementara kasus DBD tertinggi di wilayah Kecamatan Kalideres di wilayah kelurahan Tegal Alur, Kalideres dan Pegadungan. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional