Menu

Masyarakat Antusias Pelayanan Gedung Baru Samsat Kab. Bogor

  Dibaca : 1340 kali
Masyarakat Antusias Pelayanan Gedung Baru Samsat Kab. Bogor
foto : Kasubak TU P3D Wilayah kabupaten bogor Supriyanto

Bogor, Rakyatbicara.co.id – Pindahnya kantor Pelayanan samsat Kabupeten bogor yang baru di Jalan Raya Bogor, kilometer 50 tepatnya di belakang kantor DLLAJ kabupaten bogor kemarin yang baru mulai di oprasikan pada hari selasa (21/1/19).

Dengan pindahnya kantor samsat yang baru membuat masyarakat khususnya untuk masyarakat bogor yang memperpanjang surat kendaraan bermotor maupun mobil, merasa puas dengan adanya pelayanan dan fasilitas kantor Samsat yang lebih nyaman di banding kantor yang lama.

“saya merasa nyaman dan puas untuk pelayanan di kantor yang baru ini, dari ruang tunggu sampe loket pembayaran sangat jelas dan tidak berdesak – desakan juga tidak perlu antri lagi, terang “Asep” salah satu masyarakat yang sedang mengurus perpanjangan pajak kendaraannya.

Kasubak TU P3D Wilayah kabupaten bogor Supriyanto juga menerangkan, dengan gedung baru ini Samsat juga menyediakan layanan Samsat keliling agar masyarakat tidak meras kesulitan membayar pajak kendaraan untuk tiap-tiap wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Masyarakat juga sekarang bisa langsung melihat biaya pajak kendaraan melalui Hand Phone HP, agar bisah mengetahui pajak kendaraan miliknya yang harus di bayar.(hdr/asim).

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional