Menu

Polri Turut Berduka yang Mendalam Atas Meninggalnya Mantan Kapolri Jendral Pol (Purn) Awaloedin Djamin 

  Dibaca : 194 kali
Polri Turut Berduka yang Mendalam Atas Meninggalnya Mantan Kapolri Jendral Pol (Purn) Awaloedin Djamin 
Foto: Mantan Kepala Polri Jenderal Pol (Purn) Awaloedin Djami,
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Mantan Kepala Polri Jenderal Pol (Purn) Awaloedin Djamin tutup usia, Kamis (31/1/2019). Almarhum wafat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta.
Kabar duka tersebut dibenarkan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Syahar Diantono. Syahar mengatakan, bahwa almarhum akan disemayamkan di kediamannya di Jalan Daha III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Rencananya, almarhum akan dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta, Jumat (1/2/2019), besok setelah shalat Jum’at disemayamkan di Auditorium PTIK. Setelah shalat Jumat, (jenazah) dishalatkan di masjid PTIK. Setelah itu dibawa ke pemakaman Tanah Kusir,” kata Syahar lewat pesan singkat kepada wartawan.
“Polri turut berduka yang mendalam atas meninggalnya bapak Awaludin. Beliau turut berjasa sangat besar bagi Polri dan mengabdikan diri untuk Polri. Pemikiran-pemikiran banyak disumbangkan untuk kemajuan Polri,” tambah dia.
Awaloedin Djamin pernah menjabat sebagai Kapolri pada periode 1978 – 1982, sebagai Menteri Tenaga Kerja pada Kabinet Ampera, Lahir : 26 September 1927 (umur 91) di Padang, Sumatera Barat. (Red).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional