Menu

Polsek Kembangan Berikan Pelatihan Kepada Scuriti PT. Kawan Lama Sejahtera

  Dibaca : 490 kali
Polsek Kembangan Berikan Pelatihan Kepada Scuriti PT. Kawan Lama Sejahtera
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Dalam meningkatkan Profesionalisme dan kemampuan scuriti, Sejalan dengan kebutuhan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dan pengguna jasa keamanan semakin meningkat serta adanya timbulnya ancaman gangguan kamtibmas semakin tinggi, perlu adanya terobosan untuk membekali dan memberikan kemampuan pada personil yang mengawaki di bidang tenaga keamanan atau scuriti.
Tingkatkan profesionalisme dan kemampuan scuriti, kapolsek kembangan dengan didampingi para kanit dan binmas berikan penyuluhan pelatihan kepada scuriti PT. kawan lama sejahtera, Sabtu (12/1).
Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK dengan di dampingi para Kanit dan anggota Binmas sesuai undang – undan Keplisian RI untuk dapat Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat. perlu dilakukan Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan salah satunya adanya Pembinaan dan memberikan kemampuan Pam Swakarsa dalam profesinya serta di berikan kemampuan se iring kebutuhan yang di embannya.
Hal ini Kapolsek Kembangan sampaikan pada pembinaan dan pembekalan Scurity PT. Kawan Lama Sejahtera dalam apel yang di ikuti seluruh personil Scurity dengan harapan dapat menanamkan Naluri Scuriti dalam Deteksi Dini, Deteksi Aksi dan menangkal terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan kerjanya, dengan mendasari kerja dengan ketulus iklasan Amal Mahruf Nahi Mungkar serta menjaga diri sendiri dan keluargannya dari siksa api Negara neraka sesuai Al Qur’an Surat Tahrim ayat 6 sebagai landasan dan pedoman dalam hidup, sehingga bekerja bernilai ibadah.
Demikian lawatan pembinaan dan penyuluhan yang dapat di kutip pada giat Kapolsek Kembangan terhadap unsur Pamswakarsa, yang mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari pimpinan PT.Kawan Lama Sejahtera dalam hal ini Manager Building BAMBANG STAVANUS ungkapkan.(hdr,hy).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional