Menu

Resahkan Pengendara, 10 Pak Ogah Terjaring Razia Satpol PP Di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara

  Dibaca : 497 kali
Resahkan Pengendara, 10 Pak Ogah Terjaring Razia Satpol PP Di Kecamatan Cilincing Jakarta Utara
Jakarta, RakyatBicara.co.id – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cilincing melaksanakan Penertiban PMKS / Pak Ogah. dengan menciduk 10 Pak Ogah yang biasa beroperasi di sekitar jalan raya kebon baru semper timur.
Dengan melaksanakan Instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 2018 Dan Instruksi Kasat Pol PP Prov. DKI Jakarta Nomor 45 Tahun 2018 Tentang Tramtibum Di Wilayah. dengan melaksanaka penertiban PMKS/Pak ogah.
Dalam kegiatan oprasi ini di gelar di Jalan Cakung, Lampu merah Arteri marunda dan Kebon Baru. dengan menerjunkan Anggota Satpol PP se-kecamatan Cilincing. dalam oprasi ini telah terjaring para 10 PMKS / Pak Ogah dan langsung di kirim ke Panti Sosial Cipayung Jakarta Timur, ujar Adriyan.
Kasatpol PP Kecamatan Cilincing Adriyan Polma mengatakan, razia terhadap pengatur lalu lintas liar ini dilakukan karena banyaknya keluhan masyarakat terhadap mereka. “Pak Ogah di jalanan bukan membantu malah buat macet,” kata polma di Kantor Camat Cilincing seusai melakukan razia, Selasa (8/1).
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan cilincing jakarta utara, telah menangkap sejumlah pemandu parkir alias Pak Ogah di Jalan Raya kebon baru semper timur cilincing yang keberadaan pak ogah sangat meresahkan bagi para pengendara serta dianggap sering memaksa dan juga menambah kemacetan.
Dalam razia kali ini, sepuluh Pak Ogah diamankan, Razia digelar didasari laporan warga yang kerap dipaksa memberi uang.
Adriyan Polma juga menuturkan, Pak Ogah yang terjaring bakal dibina di Panti Sosial Bina Insan Cipayung, Jakarya Timur. Menurut dia, sejauh ini memang banyak PMKS yang kembali ke jalan setelah dibina. “Bukan berarti pembinaan tidak berhasil. Mereka memang lebih memilih di jalan,” ujarnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional