Menu

Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, Bersih Bersih Rumah Ibadah Di wilaya Kelurah Cilincing 

  Dibaca : 260 kali
Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat, Bersih Bersih Rumah Ibadah Di wilaya Kelurah Cilincing 
Jakarta, RakyatBicara.co.id –  Memasuki Tahun 2019, Pemerintah Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, menggelar Program Jumat Bersih Sarana Ibadah.
Lurah Cilincing Sugiman, mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah. Jumat (18/1/2019).
“Kegiatan bersih-bersih masjid/sarana ibadah tersebut dilaksanakan setiap Jumat pagi. Kegiatan bersih-bersih ini bertujuan agar masyarakat dalam melaksanakan ibadah menjadi khusyuk dan nyaman,”kata sugiman.
Dalam pelaksanaan nantinya, sugiman, dalam kegiatan bersih-bersih tersebut nantinya petugas PPSU membersihkan masjid/nushola dan sarana ibadah lainnya sesuai dengan zona yang ada.  Dalam satu tim terdiri 10 orang.
Memberi bantuan urugan untuk perbaikan masjid Jami Nur Daradjatun di Rw 01 Kelurahan Cilincing, urugan tersebut berupa pasir dari hasil sapuan PPSU di Jalan Akses Marunda yang dikumpulkan. yang nantinya dapat membantu urugan dalam pembanguan sarana Kantor Rw, sarana olah raga dan masjid/mushola yang sedang merenovasi.
“Di Kelurahan cilincing terdapat sarana ibadah, masjid/mushola, gereja, vihara, pure yang berada di 10 Rukun Warga (RW). Kegiatan bersih-bersih setiap hari Jumat dilaksanakan bersama pelaksanaan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN), tambahnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional