Menu

Anies Ingin Masyarakat Dilibatkan dalam Mengelola Lingkungan

  Dibaca : 109 kali
Anies Ingin Masyarakat Dilibatkan dalam Mengelola Lingkungan
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menginginkan agar  jajaran SKPD dan UKPD melibatkan masyarakat dalam mengelola lingkungan kampung.
Dikatakan Anies, kolaborasi yang apik antara perangkat pemerintahan dengan masyarakat dapat dimulai dengan membuka dialog untuk mencari solusi dari setiap masalah di Ibukota.
“Kita banyak menerima masukan dari warga dan diharapkan jajaran pemprov segera tanggap,” ujar Anies, saat membuka diskusi publik bertema ‘Ini Kampung: Kolaborasi Menuju Kampung Kota Berdaya dan Lestari,’ di Balai Kota, Jumat (1/2/2019).
Anies berharap, nantinya masyarakat bisa terlibat langsung dalam pembangunan kampung bekerja sama dengan pemerintah, sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus membahagiakan.
 “Jadi kita menyusun sistem kolaborasi di DKI dengan menjadikan masyarakat sebagai co-creator. Manfaatkan situasi interaktif tersebut dengan berdiskusi. Jadikanlah pertemuan ini sebagai babak baru, demi keberlangsungan Jakarta,” tandas Anies.(hdr,wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional