Menu

Deklarasi Pemilu 2019, Semua Pihak Harus Upayakan Aman Damai Sejuk

  Dibaca : 119 kali
Deklarasi Pemilu 2019, Semua Pihak Harus Upayakan Aman Damai Sejuk
Tulangbawang, Rakyatbicara.co.id – Deklarasi pemilu 2019 yang di laksanakan Polsek Abung bertempat di Aula Balai Desa Tatakarya kecamatan Kabupaten Tulangbawang, Rabu (31/1/2019).

Acara Deklarasi yang di pimpin langsung  oleh kapolsek Abung Timur Kompol Tarmuji, serta dihadiri oleh Danramil, Camat abung Surakarta, PPK, dan Panwas kecamatan Abung Surakarta.
Disamping itu, hadir pula Caleg beserta Timsesnya, seluruh kepala desa, tokoh masyarakat, adat, dan agama. sekitar 200 orang menghadiri dalam undangan tersebut.
Dalam sambutannya, kapolsek Abung Timur meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019, bersama – sama menjaga stabilitas tetap kondusif dengan menggalakkan siskamling berupa ronda menjelang pemilu hingga selesai pemilu.
Kapolsek juga mengajak para tokoh- tokoh partai politik yang ingin mengabdi kepada rakyat lampung utara tak lepas dari situ juga di bantu oleh bapak camat abung surakarta dan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stage holder lainnya.
Penandatangan kesepakatan di lakukan dari unsur elemen masyarakat, tim sukses dari perwakilan partai di tingkat kecamatan, tokoh pemuda serta apartur.
“Deklarasi pemilu ini sangatlah penting untuk di lakukan pencegahan dan menghindari money politik atau berita – berita HOAX yang sering terjadi saat ini”, ujarnya.(elias)
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional