Menu

Kecamatan Tanjung Priok Tancap Gas Layani Masyarakat

  Dibaca : 115 kali
Kecamatan Tanjung Priok Tancap Gas Layani Masyarakat
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Pemerintah Kota Jakarta Utara menggelar tasyakuran atas rampungnya pembangunan gedung kantor Kecamatan Tanjung Priok.
Kegiatan itu pun sekaligus menandai resmi beroperasinya pelayanan kepemerintahan yang sebelumnya berlokasi di kantor sementara, Sarana Olah Raga (SOR) Sunter.
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menghaturkan syukur Alhamdulillah atas rampungnya pembangunan gedung kantor Kecamatan Tanjung Priok. Dengan begitu, diharapkan kantor baru dapat memecahkan berbagai persoalan kemasyarakatan.
“Mudah-mudahan kantor ini bisa menyelesaikan persoalan-persoalan ya untuk pelayanan masyarakat. Jadi masyarakat bisa datang ke kantor kecamatan ini,” kata Syamsuddin, saat menggelar tasyakuran kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (4/2/2019).
Dia juga berharap, dengan adanya kantor baru ini juga dapat mempercepat dan mempermudah pelayanan. Apalagi, petugas pun langsung membuka pelayanan tanpa jeda waktu dari kantor sementara kemarin.
“Supaya nanti pelayanan-pelayanannya lebih mudah dan cepat, itulah harapan kita. Gedung ini langsung digunakan karena kantor sementara di sana sudah selesai masa pinjam,” paparnya.
Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda menerangkan, proses perpindahan dari kantor sementara ke kantor baru telah dilakukan dalam sepekan terakhir. Hal tersebut dilakukan lantaran kantor sementara tersebut akan dibagun fasilitas olah raga (venue) sepatu roda.
“Kita sudah sosialisasi perpindahan kantor ini melalui RT/RW. Sudah kita kasih pengumuman juga di sana,” tutupnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional