Menu

Masyarakat Keluhkan Jalan Berlumpur, Pemerintahan Kab. Lampura Harus Proaktif

  Dibaca : 125 kali
Masyarakat Keluhkan Jalan Berlumpur, Pemerintahan Kab. Lampura Harus Proaktif

Lampung Utara, Rakyatbicara.co.id – Warga desa Bumi Agung, lebih kusus jalan raya Ambung Timur, Desa Bumi Agung, kecamatan  Bumi Agung Marga, Kabupaten Lampung Utara mengeluh soal Jalan yang berlumpur senin,(4/02/19).

Tepatnya mulai depan polsek sampai di pom bensin badan jalan yang di genangin lumpur mengakibatkan pengendara khususnya roda dua yang menjadi korban pada saat melintasi.

Banyaknya pengendara motor yang setiap harinya melintasi jalan tersebut mengeluh, bahkan salah satu pengendara motor jadi korban pada saat melintasi jalan ini, Tami salah satu warga yang sering melintasi jalan tersebut berharap “pemerintah baik provinsi kabupaten atau pun kecamatan ini bisa cepat tanggap untuk menindak lanjuti keluhan masyarakat”.

“paling tidak bisa di gusur dulu lumpur nya agar korban tidak berjatuhan lagi, Pemerintah tolong perhatikan jalan ini, cetus nya dengan nada kesal.

Bahkan hampir setiap hari mobil pejabat melintasi jalan ini tapi mereka terkesan tutup mata tidak ada tanggap peduli dengan pengendara motor yang setiap hari berjatuhan terbalik akibat jalan licin di genangin lumpur, tuturnya.

Harapan kami pemerintah bisa peduli dengan nasib warga yang melitas di sini, berhububg ini jalan yang sering banyak di lalui masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor, kasihan setiap hari anak anak sekolah yang juga terbalik akibat licin.(LE)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional