Menu

Mutasi Kapolres Jakut, Wali Kota Tiga Pilar Makin Kuat

  Dibaca : 159 kali
Mutasi Kapolres Jakut, Wali Kota Tiga Pilar Makin Kuat
Jakarta, Rakyatbicara.co.id– Tongkat kepemimpinan Polres Metro Jakarta Utara pindah dari Kombes Reza Arief Dewanto ke Kombes Budhi Herdi Susianto. Mutasi itu pun meningkat dan semakin meningkatkan kinerja Tiga Pilar (Pemerintah Kota, TNI dan Polri).
Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau usai menghadiri acara pisah sambut kepemimpinan Polres Metro Jakarta Utara. Diyakininya mutasi ini semakin meningkatkan kinerja Forum Kepemimpinan Kota.
“Kita harus yakin dengan mudah-dia (Kombes Budhi) yang sukses seperti senior-senior sebelumnya,” kata Syamsudin, saat ditemui di Sport Club, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (2/2/2018) malam.
Berbekal jabatan sebagai mantan Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Priok 2010 lalu, dia mengatakan, akan memudahkan langkah Kombes Budhi yang didukung Kapolres Metro Jakarta Utara. Kehadirannya tentu akan menambah semangat baru Tiga Pilar untuk memimpin masyarakat Jakarta Utara.
“Saya melihat Pak Budhi ini orangnya familier. Pernah jadi Kapolsek Tanjung Priok. Mudah-bisa diminta yang sudah dilaksanakan Kapolres sebelumnya, Pak Reza. Yang baik-baik saja bisa dibeli, yang kurang bisa diperbaiki,” jelasnya.
Diakuinya, Kombes Reza Arief Dewanto merupakan sosok pemimpin yang semasa semula mendukung Metro Jakarta Utara kemarin. Mampu berkoordinasi dengan baik bersama Tiga Pilar, terutama dalam menjamin keamanan di Jakarta Utara.
“Kita sampaikan selamat jalan untuk Kombes Reza. Mudah-minta lebih sukses di tempat penugasan yang baru,” tutupnya. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional