Menu

Karang Taruna Kota Kendari Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan Oleh Walikota Kendari

  Dibaca : 238 kali
Karang Taruna Kota Kendari Resmi Dilantik Dan Dikukuhkan Oleh Walikota Kendari
Foto : Walikota Kendari Sulkarnaen Kadir SE.ME, Telah Melantik Kepada Ketua Karang Taruna Kota Kendari Dr. Jabar Al Jufri berserta 45 pengurus inti Periode 2018 - 2023.
Kendari, Rakyatbicara.co.id– Walikota Kendari Sulkarnaen Kadir SE,.ME, telah melantik karang taruna kota kendari periode 2018 – 2023 di Aula swiss cafe SwissBell Hotel, Kota Kendari Propinsi Sulawesi Tenggara.
Acara yang ditandai dalan penyerahan PATAKA dan penyematan PIN Karang Taruna Kendari kepada Ketua Karang Taruna Kota Kendari Dr. Jabar Al Jufri berserta 45 pengurus inti yang dilantik, Pada Kamis (7/2/2019).
Dimana kegiatan tersebut turut dihadiri para undangan lurah dan camat sekota kendari, Kepala Dinas Sosial Kota Kendari, Kapolres Kota Kendari, Ketua karang taruna propinsi Sulawesi Tenggara.
Walikota kendari dalam sambutannya mengatakan, Tidak ada karpet merah untuk karang taruna tapi memberikan chalange ataupun tantangan kepada karang taruna kota kendari dan kompetensi yang diharapkan, tunjukkan kemampuannya untuk berkontribusi terhadap pembangunan kota kendari, dengan berkoordinasi dengan stackholder yang ada mulai ditingkat kelurahan, kecamatan dan pemerintah kota kendari.
Lebih lanjut, Sulkarnain Kadir menyatakan, bahwa peran generasi muda itu sangat potensial. sekali dengan menyinggung perusahan – perusahaan startup seperti buka lapak, tokopedia, gojek, dll. mereka adalah perusahaan yang didirikan oleh generasi muda, yang mempunyai kompetensi sehingga bisa sukses dan berhasil. Hal ini menyikapi sambutan Ketua Karang Taruna agar karang taruna dapat dibantu oleh pemerintah kota kendari.
Ketua Karang Taruna Kota Kendari Dr. Jabar Al Jufri menjawab chalange walikota kendari, dimana diharapkan pengurus karang taruna tidak hidup dikarang taruna. tapi bagaimana menghidupi dan membesarkan karang taruna disegala bidang khususnya bidang ekonomi produktif dan kreatif, seni, olahraga, budaya dan kegiatan sosial lainnya. Sebagai langkah awal Dr. Jabar Al jufri akan konsolidasi dan menghidupkan semua pengurus baik karang taruna mulai di tingkat kelurahan dan kecamatan, tangkasnya. (ardi).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional