Menu

Camat Kelapa Gading Minta PSN Di Kelurahan Pegangan Dua Digencarkan

  Dibaca : 562 kali
Camat Kelapa Gading Minta PSN Di Kelurahan Pegangan Dua Digencarkan
Jakarta, Ranyatbicara.co.id – Camat Kelapa Gading Manson Sinaga, meminta gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) di wilayah Kecamatan Kelapa Gading, digencarkan. Ia pun meminta lurah untuk menyambangi pemilik rumah yang selama ini sulit diakses kader jumantik.
“Tadi kita cek jentik nyamuk di rumah penduduk, gedung dan bangunan lain. Kita juga diskusi dengan kader jumantik,” ujarnya usai monitor gerakan PSN di RW.013 Kelurahan pegangan dua, Jumat (8/2/2019).
Dalam kesempatan itu, Ia juga mengimbau, setiap warga harus menjadi jumantik mandiri dengan menjaga kebersihan dan mengantisipasi potensi berkembangnya jentik nyamuk di lingkungan tempat tinggalnya. “Masyarakat tetap jaga kebersihan. Kemudian tetap perhatikan tampungan – tampungan air yang bersih,” imbaunya.
Camat Kelapa Gading, Manson Sinaga menambahkan, terhadap rumah yang tidak dihuni pihaknya akan berkoordinasi dengan perangkat rt dan rw setempat.
“Dengan begitu prosesnya tidak sampai menyalahi aturan dan PSN bisa menyisir seluruh rumah,” tandasnya lanjut bersi – bersi masjid Al Ihlas di Rw 013 pegangsan dua kelapa gading. (wbo).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional