Menu

Gelar Jalan Sehat Keluarga Besar SIT AL-Madinah (Energy Of AL-Madinah)

  Dibaca : 417 kali
Gelar Jalan Sehat Keluarga Besar SIT AL-Madinah (Energy Of AL-Madinah)
Bogor, Rakyatbicara.co.id – Jalan sehat bersama Energy Of AL-Madinah yang di ikuti kurang lebih 2000 peserta di antaranya para Murid dan para orang tua murid serta para guru turut memeriahkan acara.
Acara jalan sehat yang di lepas langsung oleh Ketua Yayasan Sekolah Islam Terpadu AL-Madinah Islamiec School Drs. H. Agus Seriyanta.M.Pd Bersama Kepala Sekolah Jumiayati Spd, di Jalan Raya Sukahati No.30 Kelurahan Keradenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (10/2/2019).
Star para peserta jalan sehat di mulai dari pintu gerbang Al-madinah jalan Sukahati, Jalan suka damai hingga melewati lampu merah keradenan dan Kembali di pintu masuk AL-Madinah.
Ketua panitia Ahmad Fauzi Spdi mengatakan, dalam Mising tahun ini dengan tema Energy Of AL-Madinah. mengadakan kegiatan jalan sehat, serta telah menyiapkan kurang lebih 1600 tiket dan dorpres untuk para peserta.
Sebelumnya kegiatan ini sudah berlangsung pada tanggal 4 febuari 2019, dengan diadakan kegiatan lomba mini soker yang di seponsori oleh menpora, dengan beberapa perlombaan seperti pramuka, tanfis, pildacil dan LCCPAI dengan pada puncak acara yaitu jalan sehat dengan beberapa doorprice yang panitia sediakan berupa TV LG, Kulkas dan Mesin Cuci serta masih banyak lagi yang lainnya, Ungkap Fauzi.
Di sisi lain Kepala Sekolah Al-Madinah Jumiayati Spd menjelaskan, dengan adanya program tahunan ini bertujuan dapat bersilaturahmi antara pihak sekolah dan orang tua murid kita adakan kegiatan jalan sehat dengan berolah raga “kita peduli kesehatan” khususnya di linggkungan Sekolah Al-madinah. yang di mana kesehatan itu penting bagi kita semua. (hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional