Menu

Akibat Musibah Kebakaran 2009 Silam, Armini Kehilangan Surat Berharga

  Dibaca : 266 kali
Akibat Musibah Kebakaran 2009 Silam, Armini Kehilangan Surat Berharga

Jakarta,Rakyatbicara.co.id – Musibah kebakaran Sabtu 9 Februari 2009 silam, di jalan Cilincing Baru Gang 4 Dalam Rt/Rw 007/02 Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara.

Saat kejadian tersebut Armini Cs kehilangan harta benda beserta surat – surat berharga, salah satunya surat Sertifikan Rumah SHM yang menjadi surat berharga yang di miliki Armini.

Namun kejadian tersebut Armini yang sebagai pemilik rumah belum sempat mengurus surat – surat berharganya Sertifikat Hak Milik SHM rumah, setelah musibah kebakaran yang menimpah dirinya 2009 silam dirinya baru bisah membuat pengajuan pembuatan sertifikat baru di BPN.

Sebelum mengurus sertifikat baru ke BPN dirinya sempat membuat surat kehilangan SHM di Kepolisian dengan sertifikat SHM nomor 3049/ cilincing Atas nama Armini Cs.

“saya berharap adanya laporan kehilangan Polisi dan pemberitahuan ke media, sertifikat asli saya bisa di cetak baru lagi, jangan nanti fotokopi sertifikat saya ini di anggap palsu”, ujar Armini.(WBO)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional