Menu

Anies Serahkan Bantuan Dari Bank DKI Bagi Korban Kebakaran Tomang

  Dibaca : 164 kali
Anies Serahkan Bantuan Dari Bank DKI Bagi Korban Kebakaran Tomang
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta bantuan 1.000 sak semen untuk korban kebakaran di Kelurahan Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.
Sebelumnya, pada 22 Januari 2019 atau satu hari kejadian, Anies juga telah melaporkan langsung korban kebakaran untuk mendapatkan berbagai kebutuhan darurat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI sudah tersedia.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, bantuan terdiri dari 1.000 sak semen yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Bank DKI yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). “Gunakan bantuan untuk membangun rumah ayah,” katanya, Kamis (14/2/2019).
Anies Berharap, Warga Korban Kebakaran untuk Tetap Optimistis dan Senang dalam Mendukung Kehidupan ke Depan. “Berhasil itu bukan hanya meraih sesuatu, tapi berhasil juga sulit,” ungkapnya.
Tidak lupa, Anies juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bahu-membahu memberikan bantuan bagi korban kebakaran.
Sekretaris Perusahaan PT Bank DKI, Herry Djufraini menuturkan, penyaluran bantuan CSR ini diharapkan dapat meringankan beban korban kebakaran.
“Bantuan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban sosial PT Bank DKI. Kami berharap warga dapat segera membangun kembali mereka,” ucapnya.
Sementara itu, Lurah Tomang, Bambang Edi Kusumo menambah, kebakaran yang terjadi pada 21 Januari 2019 menghanguskan 169 rumah di RW 11, 14, dan RW 15.
“Sebanyak 234 Kepala Keluarga dengan jumlah 1.250 jiwa tempat tinggal. Mewakili warga, saya harapkan terima kasih atas bantuan ini, “tandasnya. (wbo,hdr).
Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional