Menu

Selesai Sholat Jumat Berjamaah, PJU Polda Metro Jaya Serta PJU Polres Jakbar Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

  Dibaca : 185 kali
Selesai Sholat Jumat Berjamaah, PJU Polda Metro Jaya Serta PJU Polres Jakbar Menyampaikan Himbauan Kamtibmas
Jakarta, Rakyatbicara.co.id – Polri kembali melaksanakan kegiatan Jumat Keliling. Kali ini PJU Polda Metro Jaya melakukan giat memakmurkan Masjid dengan mengikuti sholat Jum’at keliling di Masjid Agung Al Muchlisin, Jalan Dr. Muwardi I Rt. 015 Rw .03 Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (15/02/19).
KabidTIK Polda Metro Jaya,  Kombes Pol Sugeng Hariyanto SIK M.Hum datang didampingi Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo dan Kapolsek jajaran Jakarta Barat, Camat Grogol Petamburan, serta Danramil Kecamatan Grogol Petamburan.
Selesai sholat Jumat, Kombes Pol Sugeng menyampaikan imbauan Kamtibmas. Dia mengajak untuk berfastabikul Khoirot yaitu berlomba lomba dalam kebaikan, dan juga mengajak bersama-sama para jamaah untuk berbuat baik dalam segala hal, baik kepada keluarga, tetangga, dan semua.
“Mari kita merawat ukhuwah islamiyah, apapun tujuan kita yang sejatinya itu di akhirat nanti. Kalau itu bisa kita lakukan tidak ada lagi tawuran dan gontok-gontokan dan Jakarta maupun Indonesia bisa damai,”Katanya.
Setelah penyampaian Himbauan Kamtibmas, dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan berupa 10 unit kipas angin kepada DKM Masjid Agung Al Muchlisin oleh Kabid TIK Kombes Pol Sugeng Hariyanto SIK  M.Hum dan  dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah. (hy).
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional